Saturday, May 31, 2008

Terhina karena kebaya

Jumat pagi kemarin sekolah Izhhar, Ironside State School bikin acara International Breakfast Day, kebetulan saya kebagian jaga stand alis jualan, di stan Indonesia tentunya.

Di news letter yang dikeluarin sekolah kalau mau atau bisa memakia baju tradisional. Saya langsung bongkar lemari, ada 2 kebaya yang nggak terlalu formal tapi juga nggak terlalu kasual, tahun lalu yang satu pernah saya pakai ketika jualan bakso di Power House dalam rangka 17 an.

Tapi rasanya duniaku hancur *ampun DJ bahasanya!!!!!* waktu kedua kebaya itu saya coba, dan hasilnya.... tidak muat, saudara saudara, huaa...........

1 comment:

yeni said...

halo bu...ngga perlu terhina deh..masih cakep koq...kok ngga ada shout boxnya buat ngobrol sih..aku add yah tengkyuuu...