Friday, May 23, 2008

Aku dan Tas

Saya itu orang yang suka banget ama yang namanya aksesoris tas. Maunya si yang branded kaya Birkin nya Hermes, LV , Gucci dan teman temannya. Tapi berhubung belum bisa beli originalnya yang kelas itu, jadi lebih nglirik merk merk menengahnya, yang jelas yang terjangkau.

Sebenarnya dari kecil saya sudah ada gejala kecentilan itu, tapi saya selalu awet punya barang, saya punya tas sekolah, dan tas jalan jalan. Saya inget waktu umur 6 tahun saya njahit tangan , sisa kain punya ibuku, saya kasi tali panjang *jangan tanya bentuknya*, yang dengan bangganya saya memaksa mau membawa ke sekolah, dan ibuku menolak dengan yakin (lha wong, tas itu diisi 1 buku tebel aja pasti jebol), dan saya menangis dengan sukses, sampai akhirnya aku tertidur sambil ngelonin tas itu. Saya ingat tas sekolah pertamaku merknya Elizabeth, kotak kotak merah, cakep banget yang saya pilih sendiri * lupa belinya dimana*. Dan ajaibnya sekitar 3 tahun yang lalu saya beli tas Elle dengan model yang sama tapi lebih kecil dengan warna hijau lemon, juga kotak kotak, de javu..

Saya sejak kecil uda punya selera aka taste yang agak beda. Makanya orangtuaku kalau beliin selalu ngajak saya, biar milih sendiri, kalau nggak pasti nggak saya pakai, karena nggak suka. Makanya bapakku dulu suka ngomel kalau mbeliin sesuatu buat saya. Tapi nggak selalu gitu juga ding, saya kan anak yang baik dan penurut * ehem*.

Suamiku sering banget ngomel, kalau saya nunjukin tas yang saya penginin, "Tasmu kan uda banyak ma". Tapi heran, dia suka banget kasi hadiah atau oleh oleh tas, tapi dia cuma mau mbeliin yang original lho *keren kan suamiku*, jadinya kalau saya pengin beli tas di ITC Mangga dua yang lantai I , bagian belakang, dia nggak akan mau ikut. Kata dia "Bajakan aja , mahalnya gila ".Merk yang paling sering dia kasi ke saya Elle, Guess, Esprit, Nine West,Oroton, *yang ini merk Ostrali*. Entar mungkin LV atau Gucci ya pa.......please hi,hi,hi(ngarep).

Paling seneng kalau dapet tas murah, modelnya unik, klasik, non branded, tapi nggak jiplakan. Pernah nemu tas kaya gitu di Mangga Dua, kayanya si buatan Yogyakarta, yang anehnya kayanya yang jual itu males malesan jualnya, setelah tawar menawar, akhirnya terjadi kesepakatan Rp 35 000 saja (tas sekolah kita aja dulu lebih dari segitu ya). Modelnya simple, tapi classy. Sampai waktu saya pakai, banyak teman teman saya *ibu ibu* nggak percaya kalau tas itu harganya nggak sampai gocap. Bahkan ada yang pesan dibeliin kalau ada lagi. Tas itu sekarang uda kemana ya? kayanya saya kasi saudara.

Nanti kalau nggak males aku posting tas tasku yang disini. *Padahalh uda janji sama diri sendiri nggak beli beli lagi tas di Ostrali lho, tapi namanya aja....ketrucut...hem...*

Nggak tau kenapa saya suka banget yang namanya tas , ama platform shoes aka balerina shoes. Ngomong ngomong tas ama sepatuku di Indo apa kabarnya ya? Jangan jangan yang masih di kardus busuk lagi......wuaaaaa...

No comments: