Sunday, May 11, 2008

Poppi

Pengin banget ketemu lagi ama Poppi, Agustina Puspitasari. Nggak tahu gimana kabarnya, gara gara HP ku rusak menjelang berangkat dulu, aku jadi kehilangan no hpnya dan no rumahnya, blank...

Nggak tau gimana nglacaknya, apa dia masih tinggal di Jombang, atau balik ke Solo,atau bahkan di Jakarta.
Terakhir ketemu muka 7 tahun yang lalu di Solo, waktu itu aku lagi main ke Solo, terus aku minta dia nemenin ke Klewer ama apa itu ya namanya, yang seberangnya Klewer, yang dibawah tanah *eh, masih ada nggak si?*.
Terus sejak dia nikah pindah ke Jombang, dia sering nyuruh aku main ke Jombang, tapi susah, kalau di Surabaya atau Solo aku malah bisa. Terakhir sebelum aku berangkat dia lagi hamil anak kedua, uda gitu anaknya kembar katanya. Nggak sopan ya, udah aku paling muda, nikah duluan, punya anak duluan, tetep satu ketika, teman temanku yang lain, yang nikah sesudah aku, justru udah 'beranggota' lebih dari aku, hu,hu,hu....

Aku uda coba nglacak lewat Friendster, tapi blank lagi.

Aku ngrasa dia itu teman jaman kuliahku, yang benar benar ngertiin aku, nggak yang terlalu sok ngrasa paling ngerti urusan orang, tapi dia care banget ama aku. Aku nggak merasa malu kalau lagi becanda ama dia di jalan, ketawa ketawa, kaya 'pembantu' pun aku nggak peduli, satu yang penting kami nggak ngganggu orang lain. Kayanya hampir semua cerita masa kuliahku, dia ngerti item, putih dan abu abunya. Sama juga ama aku tau dia. Cuma bedanya ama aku, dia itu lebih ramah, makanya temannya lebih bervariasi, bukan berarti aku mbatasi pertemenan lho, cuma aku agak susah mbuka komunikasi *duluuu*.

Bener bener pengin ketemu

No comments: