Wednesday, May 7, 2008

Rejeki sampingan

Uda hampir 3 bulan nggak kerja *jangan bayangin kerja kantoran*, kemarin Dallas *manajer tempat kerjaku* nelpon. Udah berapa kali dia kasi sms panggilan aku kerja, tapi tak tolak mulu. Kerjaanku itu casual, jadi kalau di tempat kerjaku *kaya percetakan gitu* lagi overload kerjaannya, dia butuh banyak pegawai casual, nah aku salah satunya.

Bukan karena sombong atau nggak butuh duit lho, aku nolak nolak pangilannya, tapi 'pabriknya' udah pindah di Kedron, zone 3. Jauhnya booo. Kalu dulu masih di Bruncwick, biar ganti bis 2 kali tapi nggak sampai setengah jam. Lah tempat barunya tuh musti ganti bis ampe 3 kali atau almost 1,5 jam, suamiku nggak mau nganterin, selain karena jauh, sayang bensin, secara bensin naik terus tiap hari, juga karena aku harus berangkat kurang dari jam 6.30, bisa bisa anakku nggak sekolah cuma gara gara nganterin aku. Mau nyetir sendiri, SIMku udah mati sejak desember.

Padahal kalau lagi dipanggil setiap hari, lumayan juga lho dapetnya he, he, he....
Sebagai gambaran dengan kerja 3,5 hari aku bisa dapet Ipod classic yang 80 GB *pamer nih, jadi malu* . Sayang kerjaan ini kadang ada kadang nggak.

Gara gara nggak ada pendapatan,kalau pengin sesuatu, paling cuma bisa ditahan, malu binti kasian kalau minta terus atau ngrikiti uang belanja dari suami.
Tapi aku yakin, rejeki sudah diatur sama Allah.

No comments: