Monday, May 5, 2008

SELAMAT ULANG TAHUN ANAKKU

aHari ini tanggal 5 Mei.

Nggak terasa udah 7 tahun sejak 5 Mei 2001, udah hampir perjaka *becandaan orangtua banget*.
Hari ini, kita abis syukuran ulangtahun Izhhar. Nggak banyak yang diuandang, semua orang Indo yang kebetulan anak anaknya sekolah di Ironside juga.

Dari kemarin capek banget, bikin Siomay dan printilannya ama Bakso *juga ama printilannya*. Kalau kata suamiku aku emang maunya semua sempurna.....bener bener cuapek. Si papa banting tulang bersihin rumah. karena emang rencananya seharusnya minggu depan kita mau rayain di Mushola aja, waktu dia ngaji. Tapi ternyata minggu depan nggak ada TPA. Akhirnya mendadak kita kemarin *catet kemarin* kita mulai belanja kebutuhan dan memasak. Mulai dari belanja bahan masakan , buah, camilan, kue ulangtahun*karena aku nggak sempet bikin sendiri*, sampai isi Goody Bag.

Capek banget, tapi seneng, liat anakku seneng juga, semua orang juga nikamati, rasanya puas.


Dan yang paling penting, anakku yang udah 2 hari memenggil dirinya sendiri Birthday Boy, seneng banget . Dia bilang aku udah besar, udah 7 tahun.
Papa ama mama pasti selalu berdoa bagi semua kebaikan untuk Izhhar, semoga menjadi anak yang sholeh, berguna bagi dirinya, orang sekitarnya juga bagi bangsa dan negara jug agamanya.
Semoga segala kebaikan menyertai anak mama papa.


HAPPY BIRTHDAY IZHHAR

Foto foto nyusul, makasih buat Om dan tante Hadi, dan semuanya yang udah bantuin mama papa atas terselenggaranya acara ini.

No comments: