Friday, May 23, 2008

Soting soting !!!!!

Akhir akhir ini kalau lagi bisa pergi, papa nggak pernah lupa nenteng handycamnya. 'Soting soting' katanya, kadang kadang ya gemes, jengkel, abis dia suka nggak nyadar waktu. Katanya dia mau ngrekam tempat tempat yang pernah kita datengi selama di Brisbane, terus dia mau bikin film gitu, buat konsumsi sendiri.

Dari tempat belanja sayur dan ikan di Inala, Gold Coast, Harbourt Town, Sekolah Izhhar, Si putih * mobil tua yang selalu menemanai kami*, Unit kita dan seluruh isi juga viewnya *kita tinggal di lantai 3 dengan view tempat parkir yang cukup luas*, Terminal Ferry *boat, yacht, kapal*, Queen street dan sekitarnya, South bank dsb.

Kadang kadang ngerasa keganggu juga, waktu saya ama Izhhar nikmatin perjalanan, dia minta kita pose. udah gitu kalau cuma bawa kameranya nggak papa, itu kamera dipasang di tripodnya, terus dia tenteng kemana mana, katanya biar kalau lagi ngambil gambar nggak goyang. Tapi moment kan gak bisa nunggu dia nata tripodnya dulu, pikirku. Jadi kadang kadang kurang original, menurutku....he, he, he piss yo papa!!!

Tapi saya ngerasa dia nikmatin banget apa yang dia kerjakan, udah cukup buat saya seneng, kayanya bisa buat dia refreshing dari ketegangan otaknya ngerjain thesisnya.

No comments: