Thursday, May 15, 2008

The Brondong


Kayanya aku dah ampir 2 kali ini deh ngebahas Afgan ini.
Gimana dung ini, kayanya aku lagi kena virus afganisme nih *gila ya anak udah ampir ABG juga nggak mo kalah*. Setiap hari kaya minum obat mbuka internet buat ndengerin atau nglihat video klipnya, pengin banget tau cara download atau nge upload youtube, tapi kok nggak bisa bisa *please somebody tell me how!!!!!*.

Suaranya itu lho yang in betwen Brian Mcknight ama R Kelly, tapi pas di liat mukanya, e ladalah brondong ?????? * kalau aku laki bisa bisa dibilang phidopilia*. Ni brondong suaranya tua banget, mateng dan memabukkan * mulai deh dangdutnya*. Kalau diolah lagi pasti bakalan lebih dasyat, secara umurnya aja baru 18 atau 19 an. Sempet ngintip di Youtube kegiatannya di MTV nongkrong, bener bener salut, ya. Waktu aku seumur dia, paling sibuk kuliah ama.....ehem ...let me remember...pacaran maybe *ampun babe*. Tapi ni anak (Afgan) ngejar waktu antara kuliah, nyari duit secara profesional. Dan nggak kaya umumnya *atau belum ya* yang sedang ngetop kayanya ni anak juga nggak petakilan. Padahal dengan kesibukannya, pasti dia nggak bakal punya banyak waktu buat berhappy hour.

Konon katanya dia anak kelas Internasionalnya UI, tahun depan bakal nglanjut ke Oz, sayang banget aku dah mau pulang, kalau nggak kan lumayan, bisa liat performer dia gratis *maunya yang gratisan* kalau lagi 17 an * Oalah kok ngelantur*.

Sekali lagi ini cuma sekedar intermezo.

No comments: