Sunday, May 25, 2008

Sepatu dan Saya


Saya itu termasuk orang yang beruntung soal sepatu. Mungkin kaki saya yang ukurannya nggak sebarapa dibanding badan saya, 37 atau 38, kalau ukuran bule 7 atau 7,5, tergantung merk.

Saya sering banget dapet sepatu dengan harga murah, tapi branded. Disini ada factory outlet khusus produk Hush Puppies atau Clark. Biasanya yang dipakai sebahai barang contoh atau dipasang di etalse , adalah ukuran kaki seperti saya. Jadi nggak jarang dapet sepatu atau sandal yang seharusnya harganya lumayan, jadi lebih murah, bahkan kadang kadang dapet sepatu atau sandal yang belum keluar di pasaran, sekali lagi dengan harga lebih miring, soal kualitas sama saja sama yang mahal.

Pernah juga dapet sepatu Lacoste, yang RRP nya sekitar $ 189, tapi karena tinggal tersisa satu sepatu dan kebetulan ukuran saya, saya dapet diskon 70% an.
Suami saya jadi hapal, kalau ada sepatu yang modelnya keren, dan tinggak berapa biji, pasti dia manggil saya, karena seringnya ada ukuran untuk sepatu saya.

Biasanya sepatu yang sisa stock kalau nggak ukuran paling kecil pasti ukuran yang gede sekali.
Jadi beruntung banget kalau punya ukuran sepatu seperti itu.

Cuma saya bukan orang sejenis Carrie Bradshow, cewek yang tune in banget sama sepatu, kecuali kalau modelnya saya suka, juga harganya saya suka juga. Jadi pendeknya saya bersyukur bukan tipe yang gila sepatu.

Tapi saya selalu punya prinsip 'Sepatu bagus, bawa kita ketempat yang bagus'. Saya nggak bisa njelasinnya, tapi itu juga bukan harga mati. Kecuali buat suami dan anak saya, saya selalu menyarikan yang terbaik buat mereka. Terbaik untuk lingkungan, penampilan dan kantong.

Sekarang saya lagi suka lihat lihat heel *cuma lihat lho*, karena uda menjelang pulang, kalau di Indo kan bisa kecentilan, nggak kaya disini yang kemana mana pakai teplek ama sport shoes, hi, hi, hi.....beda beda tipis lah ama Carrie Bradshow *just Kidding*.

No comments: