Friday, May 23, 2008

Ke DFO

Hari ini tadi ke DFO Airport,buat nyari hadiah buat ulangtahun temen Izhhar. Sebenarnya bisa aja ke mall yang dekat rumah, lebih banyak pilihan, kalau di DFO kan mostly pakaian. Tapi aku lagi pengin kesana buat update sale.

Nyampe sana, emang heboh salenya, jadi inget bentar lagi masuk bulan juni, mid year sale. Sekarang aja uda gila gilaan, paling sedikit 25 %. Tapi apa daya kayanya, masih banyak lagi yang mau dipikiran, palingan nyari kado ama window shopping.

Dan hasilnya 1 Shirt knit panjang Esprit $ 14 saja, sepatu jelly emas Miss Sixty *sebenarnya pengin beli 4 biji karena cuma $100, kalau 1 $ 30, penginnya dijual nanti kalau uda di Indo, tapi ukurannya uda nggak gitu lengkap*. Papa dapet short Mossimo. Hadiahnya sendiri tas Juliusand Frank *Yang gambarnya muka monyet itu*, biasanya lumayan mahal, tapi ni hari lagi ada diskon.

Practicly, tadi aku cuma jalan sendirian, diantar papa berangkat jam 12 siang, jam 1 siang papa pamit sholat jumat di UQ, langsung jemput anaknya jam 3, terus langsung nyusul, muter bentar baru pulang. Jadi tadi selama 2 jam lebih aku jalan sendiri, jadi kerasa nggak nyaman, aku lebih banyak duduk sambil ndengerin Ipod, di sekitar ku orang orang pada berjibaku belanja.

DFO sendiri artinya Direct Factory Outlet, nggak kaya FO yang di Bandung, yang dalam satu toko ada banyak merk. Ini lebih kaya mall dengan berbagai toko/ outlet, misalnya Esprit, Roxy, Bilabong, Nine West, Puma dsb. Harganya, sebenarnya nggak beda jauh ama toko toko yang di mall biasa, cuma karena kebanyakan barangnya sisa stock atau riject, nggak jarang kita bisa nemu barang yang unik dengan harga sangat miring. Dan ingat disini semua barangnya original!!!!

No comments: