Monday, May 26, 2008

Soting Soting Di Mt Choot Tha

Hari Minggu biasanya Izhhar itu ke Mushola buat TPA, tapi berhubng kita semua lupa, akhirnya kita merasakan teror tanpa akhir, seharian, sementara papa ngebut ngerjain thesis *karena senin musti ketemu supervisor*, saya sendiri packing, dan Izhhar ?.......teriak teriak bosen melulu....disinilah kesabaran kita semua diuji *halah*.

Pas sudah jam 7 malam, pap mulai jereng, pusing. Nggak biasanya dia ngajak jalan malem malem. Katanya dia pengin minum kopi di Mt Choot Tha, ini nama gunung di sini (nggak berapa tinggi si) yang dari sana kita bisa lihat view kota Brisbane. Nggak terlalu jauh, kalau naik mobil nggak sampai 20 menit *ha?gunung apaan itu?".

Ternyata setelah sampai sana, baru ketahuan tujuan dia adalah....suting suting. Sebel banget, kirain dia kasian ama anak istrinya yang bosan karena seharian dikurung di rumah terus. Padahal udaranya dingin banget *maklum uda winter*. Semua pakai baju dobel. Izhhar yang sudah dengan kostum tidur bahan flanel, masih dilapis jumper, itupun masih kedinginan. Mana dia kalau ngambil gambar lamaaaaaaa banget, kita samapi frosen nunggunya *hi,hi,hi absurd*

Papa ama Ihhar pesen Latte ama Hot chocolate. Izhhar sama sekali nggak mau sharing, disikat abis, sampai endapannya aja nggak ada. Padahal akan saya nggak minum kopi. Akhirnya saya nahan haus sampai nyampai di rumah.

Nggak lama di Mt Choot Tha, kita balik, karena kedinginan, pada lari di bawah selimut....Tidur.

No comments: