Friday, May 9, 2008

Pengin Pulang 2

Adikku yang tersayang*Hallo Din*, kalau aku nelpon kali , selalu berharap ada keajaiban kali ya, supaya aku bisa pulng lebih cepat dari rencana. Dia maunya aku dateng sebelum dia nglairin di awal Juli. Aku juga maunya gitu. Tapi yang punya tesis....

Belum lagi kalau lagi nelpon si Sofa, nanyain kapan pulang mulu, aduh aku uda kebelet pulang ni...

Kemarin nelpon teman yang di Medan, again , dik Hermin, seneng ndengerin cerita cerita kegiatan dia disana, ama kesibukan suaminya. Yang nggak jauh beda ama kegiatanku waktu masih tinggal disana. Suami yang super sibuk, tabungan yang selalu dirampok buat perjalanan balik ke Jawa, acara kumpul kumpul dengan ibu ibu Pipebi, Tennis (sekarang senam ya), Ngurusin anak sekolah dan lesnya, Jadi sopir antar jemput anak dan....papanya. Tapi yang paling seru adalah ...Nggosip nggak jelas, ngalor ngidul *yah, gitu deh, mostly ya nyindir nyindir orang, dosa ya?*.

Sebenarnya kalau aku pribadi , untuk saat ini pengin banget bisa tinggal di Semarang, kalau aja bisa ya pa....(tanpa harapan). Karena aku sejak lulus SMA , praktis njauh dari orangtua. Kayanya pengin juga sekali kali deket sama tempat tinggal orangtua, apalagi bapak, lagi sakit sekarang. Sedih juga ya, kalau lagi nelpon, tau orangtua sakit, kitanya jauh dimana, udah gitu mereka nanyain terus kapan kita pulang, hiks...
Tapi ya giman lagi, kan suamiku tercinta sudah disumpah, siap ditempatin dimana saja. ya sebagai istri yang baik, aku harus ngikut dong...*nunduk nunduk malu*.

No comments: