Wednesday, May 28, 2008

Mau Pamer ni!!!

Mari kita pamer tas !!!!!
Walaupun koleksi *opo tho kuwi* nggak yang kelas 1, tapi saya sayang banget, karena semuanya punya cerita
.
Yang diatas backpack from Hedgren, buatan Jerman. Sebenarnya saya bukan jenis Backpack girl, Secara uda lewat masa jadi studen. Papa yang maksa beli waktu kita lagi jalan di Melbourne, katanya biar praktis, ngak ters terus nenteng handbag *Emangnya nggak boleh gaya?*.

Next is sling denim bag from esprit, yang ini nemu di box rijectnya esprit, nggak terlalu parah rusak, masih bisa dibetulin, dan lumayan buat jalan jalan atau belanja groseries, atau anter jemput Izhhar.

Yang setelahnya tas canvas navynya Guess. Ini juga sekali lagi dipaksa papa, Saya nggak terlalu suka disain tasnya guess lately, agak agak bithcy kalau saya bilang, cuma kadang keterusan jadi kampungan *sorry no offence*. Waktu Boxing Day kemarin, papa lihat antrean puaanjang banget di boutique Guess, terus maksa maks saya ikut antri, karena disini tertulis everything 50% off. Saya baru mau ngantri waktu uda mulai sore, itu juga buat nyari jam, eh..jamnya abis, tinggal tas tasnya, pas saya naksir satu tas usa disamber orang, sebelum saya samperin, sebel. Karena uda antri lebih dari 20 menit, papa nyuruh ngambil salah satu, dan akhirnya pilihan jatuh pada si Navy ini.

Yang ini Brand dari Australia, Oroton, belinya juga di Boxing Day, tapi papa bilang nggak boleh dipakai dulu, sebel jadi ngapain dibeli. Jelas kan kenapa price tagnya masih nongkrong?

Kalau yang ini belinya dah lama, punya Guess, kecil cocok buat jalan and special occasion.

Tas Sling yang bisa dipanjang pendekin tasnya kaya tas yang dipakai pramugari ini, pernah aku lihat di Mangga Dua. Di Mangdu ini ada toko yang jual tas Rabianco ama Koji original *trust me*, tokonya ada di lantai 2 ama di lantai 4, kelihatan kok bedanya ama bajakannya. Kulitnya buttery banget, dari lamb skin, lembut dan halus banget. Tapi justru aku belinya pas lagi jalan di Melbourne.

Yang ini jelas belinya di Mangdu, perlu dijelaskan? Yap, precisly, karena originalnya belum terjangkau. Balenciaga wannabe.

Yang ini hadiah dari Izhhar waktu mother day tahun lalu, sling back kain dari Esprit, yang dia sembunyiin, tapi tetep aja saya tahu. Tapi kan pretend to be surprised, it's must be. Saya suka banget tas ini, sampai buluk, tapi untngnya bisa dicuci, ini bergantian ama esprit yang jeans, paling sering saya pakai. Izhhar pikir semua cewek pasti suka pink, makanya dia pilih warna ini.

Kalau diperhatiin tas tas saya disini kebanyakan talinya panjang atau sling bag, karena buat saya praktis banget, secara disini gaya bukan nomor satu, kenyamanan it's come first. Sementara itu aja saya rasa cukup *ngomongnya kaya barangnya buanyak banget*, tote atau shoping bagnya kapan kapan ya.!!!*Idih, emang siapa yang nungguin postingannya*

No comments: