Saturday, May 3, 2008

Penyanyi Yang Baru (aku Up Date)

Beberapa bulan yang lalu, waktu buka buka Youtube, nglihat penyanyi cowok Indo, masih seger, imut, pas denger suaranya.....hua....... Sexy.
Lagu lagunya si kayanya patah hati mulu, tapi suaranya bener bener ok, gini ni seharusnya penyanyi muda, kagak cuma modal tampang ama nama yang udah ngetop, ini biasanya artis artis sinetron.

Nama penyanyinya AFGAN * aku tau pasti pada bilang aku lambat*.
Jagoanku judul lagunya SADIS , bener bener sadis nyobek perasaan *kalau ini bener bener udah berlebihan, he,he,he* . Emang harus aku akui, ndengerin dia nyanyi, berasa balik lagi jadi ABG.

Suka juga ama Yovie and The Nuno, cumanggak tau kenapa berasa lagu lagunya beat beatnya hampir hampir sama gitu, tapi emang enak banget *kasus yang sama dengan Peter Pan*. Sebenarnya Yovie and The Nuno ini hampir hampir sama kaya Kahitna *Ya iyalah namanya juga nggak jauh dari Yovie Widianto*

Jadi pengin ngedownload buat Ipod ni.

Mungkin aku agak terbelakang atau nggak up to date, ya nggak papa lah, ini kan penilaian pribadi.

No comments: