Wednesday, April 23, 2008

Pengin Mixer


Aku lagi ngincer Mixer KitchenAid Artisan. Keren banget. Sayang banget susah banget dapetnya di luar America dan Canada. Karena Kitchen Aid ini produksi America *bukan produk Cina*. Cuma sayangnya dia pakai Voltage 110. Tapi toh bisa pakai adapator.

Kalau untuk barang barang kaya gini suamiku selalu ngedukung, karena aku selalu bisa mbuktiin kalau ini sangat berguna, bahkan bisa menghasilkan.

Kenapa aku suka banget sama Mixer yang ini, karena selain bisa buat bikin cake, juga bisa untuk membuat adonan (dough) roti. Sayangnya kalau sudah masuk Australia harganya jedi sekira$699. Di sananya sendiri sesuai jenis jenisnya harganya dimulai dari $ 200 an sampai $300 sekian. Pernah coba ngintip di Ebay USA, ongkos kirimnya sendiri udah lebih dari $ 100. Mixer ini bisa dipasang dengan berbagai perlengkapan, misalnya Mincer, Pengiris sayur/slicer/shredder, pasta maker, ravioli maker, citrus juicer ice cream bowl attachment dan banyak lagi (dijual sendiri sendiri). Belum lagi pilihan warnay yang lucu lucu.

I hope my wish come true...Amin.

No comments: