Sunday, April 27, 2008

Herbie dan obsesi para laki lakiku



Ini lho yang dicintai anakkyu ...
Herbie ,saudara saudara. Hampir semua filmnya udah dia tonton. mulai dari Herbie goes monte Carlo, Herbie Goes Banana, Herbie The Love Bug sampai yang paling mutakhir Herbie Fully Loaded yang dibintangi ama Lindsey Lohan *Halah, sampai ngos ngosan aku nyebutinnya*.

Sampai jenis VWnya pun dia tahu, VW bettle tahun 1963.

Yang paling gawat adalah sampai dia terobsesi mengendarai si kodok ini. Gara gara film film diatas *terkutuk kalian (para film )* dia jadi terobsesi jadi racer, sekali lagi dengan si kodok itu juga.
Dan dia nggak berhenti sampai disitu saja. Setiap diberi kesempatan buat beli mainan , most of them adalah replika dari VW kodok dengan tahundan model yang sama. Walaupun kadang kadang nasib para mainan itu mengenaskan, yang protol lah, yang dikasi orang lah, yang ilang lah.

Dan ketika replika ini dan juga situs situs di intenet tentang Herbie ini tidak memuakannya, dia mulai membujuk sang papa untuk membeli mobil ini. Dulu si papa masih berfikir logis. Tapi nggak tau kenapa akhir akhir ini dia sering banget kalau lagi browsing nyari mobil ini, dan harus tahun sekitaran 1963. Katanya kalau bisa punya , dia mau dandanin sendiri. Sudah keracunan Herbie juga dia. Dan ketika melihat si papa nyari nyari VW kodok tersebut, dengan pasti anakku mengklaim, bahwa setelah dia dewasa itu mobil akan menjadi miliknya. Daaa....????

Sekarang masalahnya mobilnya mana?????????

Untuk menetralkan suasana, mama akhirnya mengambil tindakan. Keinginan para lelaki ini akan VW kodok bisa dipenuhi setelah :
1. Semua kebutuhan utama terpenuhi.
2. Mobil keluarga yang pantas sudah ada.
3. Kebutuhan sekunder sudah terpenuhi, dan yang paling penting
4. Kalau ada rejeki nganggur dan....kalau mama ikhlas.

Fair enough kan? Harus!!!!!


No comments: