Friday, April 11, 2008

Pengin berpetualang

Kemarin ketemu temenku dari Jepang, Michiyo, kebetulan anaknya yang sulung temennya Izhhar sejak di Kindy. Kaget banget waktu denger kalau dia ama anaknya yang umur 7 dan 4 tahun abis jalan jalan ke Surfer Paradise, Gold Coast sendirian, ....naik kereta api. Bukannya dia nggak punya mobil lho, mobilnya justru jauh lebih bagus daripada kita kita orang Indo yang di St Lucia.

Hebat, salut dan exciting banget ndengernya, jaraknya itu kaya ke Bandung gitu, kalau naik mobil karena lewat High Way sekitar 1 jam *Disini kagak ada macet kecuali ada kecelakaan*. Terus kalau naik kereta juga 1 jam an juga.

Sebenarnya aku sekeluarga lumayan sering ke Gold Coast, selain selalu formasi penuh, juga pake mobil, karena jatuhnya lebih irit. Kebetulan walaupun ibukota Queensland ini Brisbane, tetapi karena Gold Coast ini tujuan wisata, disana lebih hidup, banyak Theme Park, mulai Sea World, Movie World dan wahana air Wet And Wild (yang ini punya Warner Bross saingannya Disney), Dream World dan wahana airnya White Water(punyanya Nickelodion), terus ada pusat factory outlet Harbour Town, Ada Surfer Paradise (yang ini di tengah kota, dekat pantai , lebih Hip daripada Brisbane, hidup terus sampai malem)



Nggak tau jadi pengin jalan sendiri, secara si papa lagi nggak mau diganggu karena dia ngerjain Tesisnya, pengin jalan sendiri aja ama Izhhar, tapi ya gitu....
Izhharnya nggak mau kalau nggak bareng juga ama papanya, Papanya sendiri agak agak nggak ngijinin soalnya dari kemarin kemarin aku masih belum sehat bener.

Padahal kayanya seru ya petualangan selama Izhhar liburan...
Ya cuma bisa ngayal deh..

No comments: