Thursday, April 17, 2008

Anya dan Koji


Kemarin waktu nelpon adikku, dia bilang dia abis ngliat tas bayi di Darmawangsa. Katanya dia lagi pengin tas bayi yang bisa dikasi foto gitu ala Anya hindmarch (Inggris). Terus tadi aku iseng iseng browsing ngliat toko tas yang dibilang adikku di darmawangsa namanya Dtush. Lumayan lucu si, harganya juga lumayan.

Terus abis gitu aku juga ngliat ada yang njual tas Anya Hindmarch tembakan (lupa nama blognya, banyak banget si) yang hebatnya mereka berani jual harga murah bahkan bisa bikin pesanan dari foto foto costumernya. Kualitasnya nggak tau.

Jadinya pengin ngliat situsnya Anya Hindmarch *klik aja kalau pengin liat*, ngliat ngliat lumayan juga, terus aku bandingin ama merk Koji dari Hongkong( katanya tokonya si udah ada di Singapore, malah 3 tahun yang lalu aku nemu tas itu di Mangdu, tapi yang jual cuma 2 toko yang dimliki 1 orang, bagus aku liat, nggak murahan). Hasil dari perbandingan itu emang lebih unggul Koji *klik aja kalau pengin liat*karena dengan harga yang hampir sama dia bisa ngasi dari kulit, sedangkan di Anya Hinmarch cuma ada 2 pilihan dari satin atau canvas. Cuma walaupun lebih murah, tetep aja lebih mahal, karena kalau kita pesen pake foto kita, paling juga selisihnya nggak sampai 1 juta. Kalau si Anya 3 jutaan sekian, kalau Koji yang kulit 2 juataan sekian. tetep aja jatuhnya mahal. Sebenarnya pengin juga si, pasang foto si mas waktu masih baby. Tapi boo....*lirik kanan kiri, mendeteksi keberadaan papa*

(Gambar diatas Photo Bag dari Koji)

Bisa bisa papa bilang," Ya ampun ma, tas lagi buat apaan si ma?". Dan aku pasti juga bakal bilang,"Iya, buat apaan ya pa ?" sambil nggrundel cuma liat aja kok nggak boleh.

Walaupun ditolak dalam imajinasiku ternyata tetep aja sakit ya.

No comments: