Wednesday, April 9, 2008

Jalan jalan bareng Izhhar

Izhhar libur lagi, akhir term I, mulai tanggal 7 april sampai 15 april, lama ya...

Kebayang rengekan dia kalau lagi bosan. Senin kemarin aku ajak dia ke Libary city, tapi dianya agak ogah ogahan, jadinya malah ngider *ngider doang lo* ke Queen street Mall * Nggak cuma maunya ibunya lho*.

Hari selasa, adlah hari nyewa DVD murah, kalau biasanya aku jarang kasi dia nyewa DVD, tapi ini dalam rangka liburan, hukumnya harus, kalau nggak mau denger teriakan boriiiing....
Pas selasa itu juga ada Sushi day *semuanya $2 enak dan murah banget*di Sushi Train Toowong, sebelahnya Blockbuster, kita jalan berdua aja, karena papa lagi semangat, banget ngerjain tesisnya *Go Papa!!!!*

Hari ini tadi kita ke South Bank, mau nonton murah judulnya Dr Suess. Horton Hears a Who?, papa yang ngajak, emang murah bener ya cuma $ 7, tapi ramainya uih...ABG doang, ama anak anak kecil ama parentsnya, maklum liburan.
Sambil nunggu film jam 3, kita jalan jalan ke South Bank Park land.
So far.. Izhharnya enjoy banget.

Emang enak ya disini, biar liburan kita bisa tetep ngentertain anak tanpa kebakaran kantong, kalau nggak punya uang bawa makanan di Backpack, ambil sepeda, ajak jalan jalan ke Park park yang bertaburan di Brisbane, udah lebih dari cukup, ada tempat main anak, malah yang namanya SouthBank ParkLand ada kolam renang berpasir yang kaya pantai gitu, and....it's all free of charge, paling kita ongkos naik bis, atu kereta atau City Cat (tansportasi sungai di Brisbane yang sangat efisien dan nyaman). Uda gitu kayanya uda umum disini jalan jalan naik bis * atau kereta ama City Cat bisa sambil bawa sepeda. Kalau menurutku ini emang kota yang paling manusiawi, dibanding Sidney atau Melbourne, salut buat pemerintahnya yang concern banget ama kebutuhan masyarakatnya *ampe sedetil detilnya ya*.

No comments: