Monday, April 21, 2008

Izhhar and Friend

Anakku punya sahabat sahabat baru lagi sejak naik di grade 2 (2B) , yang pertama adalah Guy, anak ini saking kompaknya sampai merasa perlu buat niruin 'kata kata keren' anakku, jargon andalan anakku *padahal dia sendiri nggak ngerti artinya apa*, yaitu

"KAMU ITU KAYA AYAM"

Daaa...dan begini kalau si Guy niruin *ingat Guy ini anak Bule Austrlia totok* :

"KHAMHU RRITHU KHAYA HAYAM"

Ngakak aku ama papanya dengernya. Sometime ketemu ama ibunya Guy, terus dia bilang kalau si Guy ini kalau udah nyeritain Izhhar heboh dan semangat banget *Sama kasus ama Izhhar*

Yang berikutnya adalah Pranay (yang ini anak Pakistan), kalem, sopan banget, kalau ketemu ama aku selalu nglambain tangan sambil bilang "Hallo, Izhhar mommy"

Yang berikutnya adalah cewek, dia lain kelas, tapi di Year 1 satu kelas, namanya Alex, agak tomboy, kalau liat Izhhar langsung samber tangan, langsung ngajak main, anaknya seru.

Ada lagi satu cewek namanya Kate, dulu juga satu kelas sampai sekarang, dari dulu aku ama suamiku suka banget ama anak ini. Mukanya cakep terus yang bikin gemes adalah rambutnya kriting rapi, dengan warna merah yang bagus banget. Sifatnya? Aku heran liat anak ini, nggak kaya anak kecil pada umumnya, sikapnya selalu tertata, senyum sopan, kalau digodain Izhhar ketawanya renyah, again sopan. Tapi dia nggak jaim *yang ini kayanya banyak menghinggapi anak anak di Indo, termasuk anakku, biasanya pengaruh ortu, padahal mereka juga pengin main*.

Sebenarnya masih banyak lagi, ada Jack, Ross (bukan Ross Geller yang di Friend lho). Tapi yang diatas kayanya yang akhir akhir ini paling spesial.

Nanti kalau sempet aku posting foto foto mereka.

Kalau tentang anak anak Indo, banyak banget temen temennya, karena selain di sekolah, mereka juga sering kumpul di Musholla kalau lagi ngaji atau pertemuan orang orang tuanya. Mostly ya temen temen satu sekolah, khususnya yang sama gradenya kaya Najma, Abian, Sofie. Tapi Izhhar juga suka main ama anak anak yang lebih gede, bahkan jauh lebih gede dari dia, kaya Yogi atau Dino.

No comments: