Sunday, March 30, 2008

Papa dan Tennis

Papa sejak disini gila tennis. Kalau dulu olahraga paporitnya renang.

Kalau uda tennis wooo...nggak tau waktu, uda gitu kalau jalan di Mall, pasti mampir ke toko perlengkapan olahraga, ngliat liat raket yang dia pinginin. Sampai aku suka nggak enak ati ama SPG yang di A mart sport Indooropilly *kali dalam hati mereka, yah ini orang yang bikin raket raket gue karatan, karena cuma diliat ma dipegang aja,hi,hi,hi...piss yo pa*.

Tapi aku juga tau banget suamiku tercinta itu tipe kaya apa, walaupun punya uang dia jarang mau beli, antara pengin dan sayang *mahal boo raketnya, yang dia mau nggak ada yang dibawah $ 250*. Pernah juga si beli beberapa, pas ada diskon *yang nggak banyak juga diskonnya* ama raket mahal tapi eks demo, jadi lumayan miring.

Terus kalo lagi nganggur, buka Youtube..semuanya tentang Tennis, mau trik, tips dan sebagainya. Pernah 2 kali masuk semifinal ama final.

Aku sih suka aja, kan aku juga kecipratan raket lumayan bagus juga *kayanya uda lama juga ya aku nggak main tennis*. Yang penting ngerti waktu dan bisa jaga badannya sendiri.

No comments: