Tuesday, June 24, 2008

Spoky Birthday Party

Jumat sore kemarin, Izhhar dapat undangan ulangtahun temannya Liam, temanya horor aor spoky tale. Acaranya dibikin habis magrib gitu. dan seperti biasa ulangtahun anak disini, anak bener bener party sendiri sama tuan rumahnya, orangtuanya nggak nungguin.

Akhirnya, kemarin saya bongkar bongkar lemari Izhhar nyari jubah Harry Potter, agak nggak nyambung si, terus saya rias Izhhar pakai lipstik merah di sekitar mulutnya, kaya darah yang berceceran, terus pakai eyeshadow putih saya lukis gigi taring yang keluar. Abis itu disekitar matanya saya kasih hitam hitam. Terus saya suruh pakai kemeja, dengan kerah diberdirikan, baru pakai jubah panjang item.

Awalnya Izhhar nolak saya dandanin kaya gitu, tapi ketika ngliat di kaca, dia jadi malu malu excited. Papanya yang nganterin ke rumah Liam, rumahnya dibikin remang remang, dengan hiasan sarang laba laba, dan semua temannya memakai kostum spoky. Si izhhar benar benar seneng.

Pulangnya dia cerita dengan semangat, lupa sama keinginan awalnya yang pengin ngapus make up nya. Dasar anak anak. Tapi emang enak bikin acara ulangtahun disini, modal ide, makanan kecil, minuman, goody bag cukup, nggak usah mikirin makanan buat orang tua tamu tamunya.

No comments: