Tuesday, June 24, 2008

Happy Birthday Papa


O, ya kemarin suamikuh tercintah, kakangmas Wishnu Badrawani berulangtahun yang ke 32 tahun.

Happy Birthday ya, pa!
Semoga diberi umur panjang, rejeki dan ibadah yang nggak pernah berhenti. Diberikan jalan dan kemudahan atas semua cita citanya. Dan tambah sayang sama mama, Izhhar dan keluarganya.

Papa nggak minta hadiah apa apa *jadi malu* sayanya juga lagi nggak punya uang *sendiri*, maklum dah nggak kerja. Dia cuma minta dibikinin chesse cake dan.....*sssstttt*
Malemnya kita dinner *cieee* ke Sizzler, si Izhhar happy banget, lincah banget lari ke sana kesini, ngambilin makanan yang bisa dimakan *dasar keluarga norak*.
Saking happynya si Izhhar dia baru nyadar, dan bertanyalah dia ke papanya :

"Papa, why I'm the one who so happy, because should be you the happy one", sambil mata dan tangannya nyendokin ice creamnya.
Papanya tersenyum *sambil mikir kali , kok banyak banget ya pengeluarannya*, "I'm happy too, you know".
Dan yang paling konyol adalah si Birthday Boy ngancam saya buat membiarkan anaknya makan Ice cream sebanyak yang dia suka, dengan senjata bahwa ini adalah malam dia. Tapi emang anakku pintar*namanya juga anakkyu* dia bilang sudah cukup, satu mangkuk kecil saja.

Dari dulu saya selalu sadar, saya tipe orang yang merugi kalau makan di tempat yang all you can eat, kaya gini, karena baru makan salad, menu utama separuh ama sedikit buah, udah nggak bisa bergerak, kekenyangan. Sementara suami dan anakku *yang biasanya susah banget disuruh makan* sedang bergerilya.

Tetapi bagaimanapun, kami semua bahagia, dan sekali lagi SElamat Ulang Tahun Papa.

O, ya hadiah dari izhhar adalah big hug, big kiss dan be nice for one day. And He can made it. Good Boy.

No comments: