Thursday, June 12, 2008

Ngalor Ngidul tentang Hari ini

Akhirnya papa submit thesisnya tadi siang, yaiy!
Semoga nilainya bagus.
Akhirnya papa nggak ada alasan lagi buat bantuan saya packing atau nemenin anaknya main, ya pa?

Ada kabar gembira, ibu mertua sudah berhasil mendapatkan calon asisten rumah tangga, yaiy lagi.
Anaknya si masih kecil baru lulus SMP, semoga cocok ya.

Hari ini nemenin mbak Ade beli 'sesuatu' yang sedang sale di queen mall. Seru, berdua agak nggak jelas, katanya si namanya manjain diri *banyak banget ya*. Terus kecentilan nyoba lip glossnya Kiehl's , eh akhirnya beli deh, hi,hi,hi bener bener ibu ibu yang centil. Mau review juga tentang ini lip gloss, enak dipakainya, nggak sticky kaya lem gitu, terus rasanya macem macem, udah gitu bibir berasa moist. Dan yang pasti nggak terlalu mahal, secara sebelumnya saya pakai lancome juicy, yang ini mantep banget tapi nggak nahan di harga. Dan yang pasti nggak kaya habis makan gorengan *hihihihi*.

Btw kalau ngomongin perlengkapan dandan di Australia, itu bisa dibilang paling mahal sedunia dibandingkan dengan Amerika. Cek aja site nya MAC cosmetic australia terus bandingan dengan MAC America, harganya bisa separonya. Tapi mungkin tidak termasuk kalau itu make up made in Australia kaya Nepoleon Perdis. Mungkin juga karena make up itu kebanyakan produksi Eropa, Amerika atau canada, CMIIW.

Makanya saya kalau perlengkapan perawatan atau make up habis, rasanya mau belinya nyesek banget. Pengin beli online, tapi kok masih ragu ragu.

Pengin buka account di Ebay tapi sekali lagi ragu ragu, apalagi sebentar lagi mau pulang ke Indo. Karena Indo termasuk negara yang menjadi pantangan buat kiriman dari Ebay atau belanja online internasional, tahu kenapa karena para penjualnya kapok, barang barang mereka selalu dapet komplain dari pembeli di Indo, barang nyampe dalam keadaan acak acakan atau bahkan ilang. Bukan penjualnya atau pembelinya yang nakal (walau kadang ada si), tapi custom kita.............
Padahal ya saudara saudara banyak lho situs belanja internet yang sangat kompeten dalam menjaga kualitasnya dan yang pasti harganya jauh lebih murah dibandingkan di outlet di sekitar kita. Nggak percaya, cek saja..!!!!!

No comments: