Tuesday, June 17, 2008

Belanja Cerdas ?

Adik bungsu ibuku, kapan hari nelpon cuma buat nitip tas, disebutkanlah budgetnya, kepalaku mulai pusing. Yang khas Australia (tapi bukan souvenir) tapi dengan harga nggak lebih dari $ 60, pusying. Setauku tas dari Oz itu Oroton, tapi, saya tawarin nggak mau (harganya kan paling murah... .

Akhirnya setelah perburuan yang panjang, hari mingu kemarin, sekali lagi kita ke DFO airport, pas di Outlet nya Tony Bianco akhirnya aku menemukannya. Lumayan, warna hitam, di sale dari $89 jadi $ 40. Ukuran seperti yang diminta cukup besar muat bawa map atau buku. Yah nanti kalau orangnya ngak mau juga nggak papa, pasti banyak yang mau beli. Secara kemarin aja udah ada teman yang naksir, let see....

Terus di outlet Branded Sunglasses (asli lho, bukan fake) lagi sale gede gedean. Yah emang tinggal sisa sisa, tapi lumayan dapet sunglasses Michael Korrs less than $ 20. Ngeri juga ngliat orang pada kalap rebutan dan nenteng kacamata yang biasanya harganya gila.

Emang moment kaya gini Midyear Big Sale, paling ditunggu, selama hampir satu bulan hampir semua toko pasti penuh. karena mereka harus bener bener cuci gudang biar, supaya barang yang baru cepat bisa masuk gudang. Nggak kaya di Indo yang kalau sale dinaikin dulu harganya.

Si papa dapet kemeja Nautica juga $ 19.99. Terus yang paling gila dapet gaun cue limited edition, riject, nggak parah si cuma copot kancingnya satu, masih bisa dipasang lagi, ukurannya pas, modelnya khas cue klasik dan berkelas dengan harga, sangat sangat ramah dan bersahabat, senangnya *lagi bersorak sorak kegilaan*.

Target juga ikut ikutan gila *maaf ya habis kecapekan keuangan si*, dese' nge sale camera dan digital frame. Papa akhirnya beli Digital frame Kodak 7".

Bener juga kata teman (Sofa) selalu saja ada alasan buat belanja kalau sudah menjelang pulang.

Pemisi.........

No comments: