Thursday, June 26, 2008

Menikmati Dunia Blog Indonesia

Saya suka sekali surfing blog blog yang saya anggap menarik, ada beberapa bloger Indonesia, yang jelas nggak karena mereka punya nama besar saja. DIsini saya tidak akan menyebutkan satu persatu nama nama blog itu *emangnya saya dibayar apa he,he,he*

Banyak sekali yang sangat berbobot, tapi ringan khas penulisan Almarhum Umar Khayam, seperti Ndoro Kakung. Saya suka cara penulisannya yang berusaha tidak menyinggung dan tidak memihak, tidak asal mengemukakan pendapatnya aja, tapi ringan seperti obrolan warung kopi sehari hari. Dan banyak sekali blog blog indonesia yang sangat berbobot lainnya.

Tapi saya juga manusia yang punya ketertarikan, kaya suka ama fshion dan sebagainya. Cuma kadang kadang saya suka amazing sama orang orang yang punya blog ngomongn tentang belanjaan dia dan barang barang branded branded yang dia punya, yah bolehlah kita ngomongin tentang shopping, tapi mbok ya ada sisi positif dari belanjanya. Kadang kadang yang konyol barang barang yang dia banggain banget itu, sebenarnya kan nggak terlalu penting. Saya sendiri suka barang barang branded *siapa yang nggak* tapi kan harus ada kualitas diatas harga, tho?
Jadi kita emang harus smart kan? bukan berartibanyak barang branded berarti smart kan? Yah kok ngelantur dari pembahasan awal tentang blog sih...

Tapi ada juga blog tentang fashion, tapi terlihat penulisannya sangat smart. Mungkin memang tergantung kualitas masing masing ya. Saya pengin nyebutin, tapi takut yang punya nggak berkenan.

Seperti ibu ibu yang lain saya butuh sekali yang namanya panduan resep. Saya juga punya beberapa blog indonesia favorit berkenaan dengan ini. Karena saya tergabung dalam Milis Natural Cooking Club, jadi yah favorit saya ya jawara jawaranya NCC ini. Karena walaupun mereka jago dalam hal masak memasak dan bisnis makanan, tapi tetap mau share ilmu.

Saya juga pembaca tetap Kaskus *ini blog bukan ya?*, tapi kayanya ini lebih ke Forum. Yah sebagi selingan sehari hari.
Nanti kalau ada ide berkenaan dengan ini, saya tambahkan lagi.

No comments: