Friday, June 19, 2009

SHOPPING CURSE

Nggak bisa tidur, akhirnya buka kompi.

Tadi dateng ke sency, ternyata salah info, hari ini diskon tambahan ke debenheimsnya cuma buat pemilik cc HSBC. Tapi lumayan, lagi nyari bantal cushion ukuran 50 X50, dapetnya 47 X 47, tapi gak papa, secara 99 rebu dapet 4, bonus tas lagi *gak penting*.

Ok, aku akui aku mulai despret ama yang namanya Charles and Keith. Tadi tanpa di duga di CnK Sency wedges yang tak mauin masih ada, ukurannya pas, perfect. Pas mau aku bayar, mbak SPGnya bilang kalau itu tidak untuk dijual...Maksudnya??????

Ya, kalau nggak boleh dibeli orang jangan di display tho!!!
AKu terus kejar, emangnya mau dateng lagi stoknya, kok masih di display, si mbak beralasan kalau nanti display nya dah ganti baru bisa dibeli, lho????
Agak heran dengan alasan si mbak, secara di GI aku pernah ditawari last pair yang juga masih didisplay kok. Dan bukti kalau di CnK manapun model dengan warna itu uda nggak ada, berarti bukan berarti demikian *bingung nggak lo*.

Bete banget, secara kemarin juga naksir maxi dress, lagi lagi gak ada ukuran, kalaupun ada ukurannya warnanya, aku gak suka. Beeeeeeeeeeetttttttttteeeeeeeeeeeee!!!!!

Tadi dapet jam swatch, buat hadiah Galih, harganya sangat reasionable.

Dapet Jumpsuit di XML yang lagi diskon 50%, pas aku coba dirumah, kok berasa seksi banget ya????Gimana mau dipakai di luar.
Tau nggak apa komentar suamiku, 'kirain baju tidur, ma'.................buagus, sempurna banget kan keberuntunganku. Salah aku sendiri sih, nggak mau coba dulu
Kayanya aku lagi kena tulah ni, dalam belanja *opo tho kuwi*

WHAT'S WRONG WITH ME!!!!!!!!!

No comments: