Wednesday, June 3, 2009

LEBIH BAIK NYESEL BELI DARIPADA NYESEL NGGAK BELI


Ok, aku akui kalau aku kadang kadang suka posesif, kalau lagi suka sesuatu.
Kaya sekarang, aku lagi jatuh hati abis sama sandal model thong dengan hiasan batuan dari Charles and Keith. Secara sandal birkinstock ku udah mulai uzur *alasan aja*.

Dari awal ngliat aku dah suka, tapi dengan kepribadian yang terlalu picky, aku nggak beli, aku pikir entar juga gitu gitu aja. Padahal aku tahu banget, kalau model dari brand ini per musim. Akhirnya ketika aku memutskan untuk membeli, aku kebingungan memilih antara warna nude dan putih, kembali... bingung, tingalin toko.

Di kunjungan berikutnya sudah berniat pasti harus beli yang warna nude, dan yang terjadi the nude one, sold out, kagak ada stock. Balik tanpa mau mempertimbangkan warna putihnya, karena terlanjur gondok.

Di rumah pikir lagi, kayanya yang putih bags juga. Dikunjungan berikutnya kali ini di Sency aku memutuskan untuk beli yang putih, setelah aku coba ukuran 37......kok? kurang gede? panik...aku coba model lain ternyata emang ukuranku 37. Mbak SPG kasi saran no 38, okeh, aku setuju, dan si mbak masuk ke gudang , dan balik dengan tangan hampa (cuih). Karena sudah merasa terlalu sering 'terkhianati' (siapa juga?). Aku tanya C&K terdekat dimana? kata mbaknya di Pacific Place, tapi dia nggak bisa ngubungi toko di sana karena sibuk. Akhirnya dengan segala tekad (or nekad) bulat, aku menuju ke PP.
Tapi di jalan yang seharusnya kita memutar, muaceeet parah, akhirnya aku mengambil keputusan buat lurus ke arah Grand Indo. Sampai sana langsung ke C&K, and guees what? Nggak ada lagi ukurannya, abis. Argh!!!!!!!!!

Akhirnya daripada kesel aku beli thong model lain. Tapi jujur ini tidak membuat aku puas.
Aku jadi ingat dulu teman ku punya semboyan LEBIH BAIK NYESEL BELI DARIPADA NYESEL NGGAK BELI. And here Iam.

Tapi aku tetep usaha, kebetulan si papa sekarang lagi ke Surabaya, siapa tahu disana masih ada stock, please, please Lord *Malu, nggak penting banget*

No comments: