Monday, September 14, 2009

Belanja untuk Lebaran

Kemarin kita ke Midnight Shopping sale di Sency. Di Debenhaims kita berhasil menemulan celana jeans untuk semua ponakan dan anakku, dengan harga yang sangat bersahabat. Diskonnya banyak bener, sayang banget ukurannya sudah nggak lengkap. Kayanya bagian si Bagas yangmerk dari Inggris itu bakal terancam nggak terpakai karena kekecilan. Padahal aku beli untuk ukuran 11 tahun, umur si Bagas sendiri 10 tahun. Tapi kata ibunya kemarin dia baru beli celana untuk Bagas dengan ukuran Feri, halah..

Yang lebih susah adalah mencari celana untuk Aboy dan Dafa, buset dah ukurannya lebih gede daripada si Bagas, yang paling tua. Dapet juga sepatu balerina lucu warna ijo, yang harganya jauh lebih murah dibanding Charles and Keith. Si Izzhar dapet 2 celana pendek dan semuanya itu harga diskon.

Besoknya papa mau nukerin barang di Kemayoran.Tapi sebelumnya kita mau ke toko singer di Harmoni, tapi sayang banget tutup, akhirnya kita lurus aja ke arah Mangga dua. Disana aku dapet rok lucu buat Billa adiknya Aboy dan rok juga untuk adiknya Bayu. Juga dapet setelan untuk si bayu, anaknya mas Saeran. lumayanlah nggak mahal banget tapi cukup keren.

si Izhhar sempet protes, kenapa aku nggak dibelikan baju, tapi sedikitpun aku nggak kepikiran buat beli baju yang sama dengan barang barang yang kita belikan untuk sepupunya. Kami selalu berharap bisa memberikan Izhhar yang terbaik. Jadi nanti sambil jalan kita akan cari fokus untuk Izhhar,karena tinggal yang untuk kami sendiri yang belum ada.

Kemarin di pasar pagi aku sempet beli maneqin yang foam yang dipakai dalam dress making. sementara si papa harus ditelpon bolak balik biar cepetan, karena dia hampir 2 jam ngutet nyari CD program di harco, padahal aku sama Lina uda capek nunggu di Pasar pagi. Tapi so far aku dah puas semua kebutuhan lebaran yang bakal dikasiin uda berees semua. Thanks God.

Sekarang si papa yang masih pusing beresin mobil Stream yang nggak sempet sempet diberisin total, makanya tadi bela belain bawa mobil ke kantor, supaya dia bisa bawa ke bengkel. Padahal dia tipe orang yang sebel bawa mobil kalu ke kantor. Yah semoga semuanya puas dan bahagia di hari yang fitri, karena itu yang bisa kita berikan buat mereka.

No comments: