Friday, September 11, 2009

Ngabuburit di Salon

Aku lagi ngabuburit di salon.ceritanya mau smoothing rambut, sebenarnya sadar kalau masuk salon untuk perawatan yang cukup panjang pada jam 2 siang jelas too risky. tapi emang dari kemarin gak sempet sempet. Akhirnya nekat sekarang,sementara anak anak main ke timezone .Moga moga cepet beres dan yang paling penting adalah hasilnya bagus. Amin

Dari rekomendasi di internet aku ke salon GMCM PIM 2.Sebenarnya aku baru sekitar 2 minggu yang lalu potong rambut di salon Klio Pasific Place sama Chevy. Waktu itu aku bilang mau yang aman aja modelnya , maksudnya yang sesuai dengan bentuk mukaku yang bulat. Uda gitu dia ngeblownya luama banget, emang si awet banget, sampai 3 hari masih baik baik saja, saking baiknya walaupun uda 4 kali kramas poninya tetep aja nongkrong njambul, padahal aku lebih suka yang jatuh alami. Uda gitu hasilnya pelit sekali layer, padahal itu kan syarat wajib untuk muka bulat dengan tekstur rambut yang ikal.

Akhirnya pas lagi jalan ke PIm kemarin aku memutuskan mencoba salon GMCM, dan memakai kapster Anton. Pasti dah banyak yang tahu ni kapster, secara dia jago dan keren banget, dan emang setelah aku bilang kalau aku pengin rambutku lebih sesuai dan lebih fresh, dan akhirnya beres, ketika aku minta di smooting akarnya, dia sendiri yang nangani. Nggak terlalu lama si sekitar 2 jam.Sekarang rambutku masih di fase lepek. Katanya bakal lepek sampai seminggu.
Tapi kejutan pada saat aku di meja kasir, aku harus membayar nominal seluruh perawatan sama dengan harga baju muslim M by Musa Widiatmojo. shock juga. Tapi gimana lagi selanjutnya cuma berharap semongga hasilnya benar benar bagus dan kemudian merawatnya.

No comments: