Friday, August 21, 2009

Lagi Pengin Usil

Sebenernya malu punya pikiran seperti ini, tapi mending ditumpahin aja ya, buat lucu lucuan.

I have a friend, yang nggak tau kenapa berasa gaul abis, kaya abis, keren abis, dan bijak abis.(Lama lama habis deh abisnya)
Jadi kalo di pesbuk, kerjaan setengah bertanya atau setengah berkotbah atau setengah sok bingung atau setengah sok reporter, yang kalau aku baca (sebagai orang yang hatinya sirik hi,hi,hi)kok kesannya jadi suka pamer dan sok baik hati padhal takut dilebihin.

Pernah dia nulis di statusnya tentang kejengkelan dia karena kena macet (dalam hati, ini bukannya Jakarta? yang nggak pernah berenti macetnya). Atau pagi pagi, nulis di status kalu bingung mau lewat tol mana. Ok, aku tarik kesimpulan, mungkin,mungkin lho, dia mau bilang 'enak lho kalo punya blackberry bisa update status facebook kapan aja dimana aja', itu kata saya yang masih pakai hp konvensional lho (sirik,sirik,sirik). Atau mungkin dia pengin semua temennya tahu kalau dia baru bawa beli mobil baru. Oh, God, capek nggak, kalo yang ditulis di status tentang hal itu itu aja. Nggak mau telat yaa ...berangkat lebih pagi, atau naik kendaraan umum. Kecuali pengin naik mobil baru, hi,hi,hi.

Next time, ketika ada teman yang lagi seneng karena dapet rejeki, keluar lah kata kata nan bijak betapa dia benci orang yang ngasi makan anak istri pakai uang korup. Booook, semua orang juga paham, tapi asal komentarnya bukan karena ngomentarin keberhasilan orang lain dung. Belum tentu juga dia korupsi, kalau nggak, bisa bisa di laporan polisi lho. Mustinya lo lahir jadi anak bapakku, jadi karena sejak kecil dididik demi kian tidak kagetan ketika baru punya jabatan atau kerjaan mau sok patriotisme anti korupsi, kemarin kemarin uda beres bu?????!!!!
Kayanya bapak ku yang dibanding orang orang yang selevel sama die paling nggak punya, karena mau hidup bersih aja nggak sempet jadi ketua KPK, nggak seusil itu, kalau ngomong tanpa bukti. hi,hi,hi...(sueeer becanda)

Next time dia bilang lagi kecapekan baru nyampe changi dari jkt mau transit. Halah, cuma jakarta-changi aja capek. Mau bilang lagi mau jalan jalan ke LN aja 'malu malu', he,he,he...

Kadang kadang aku penen punya keberanian untuk iseng, nulis di status di facebook "Bingung nih mau pakai mobil yang mana ". Tapi aku takut kalau ada yang comment "bingung antara mitsubishi kopaja atau mercy bis kota ya?".
Jujur aja aku jadi ngrasa nggak ada bedanya ama si topik nih, sekarang, he,he,he.....Maafkeun

YANG PENTING PUAS NDORO...

No comments: