Wednesday, August 26, 2009

Ke Tanah Abang

Hari minggu kemarin, aku dan hubby ke Tanah Abang blok A. beli mukena buat dikasi, dan mukena kerancang batu Padang.
Kalau aku ingat ingat, kayanya udah 4 tahun aku tidak pernah beli mukena, buat diriku sendiri. Sampai akhirnya suamiku memberi isyarat untuk membeli mukena sutra yang aku penginin, tentunya dengan harapan shalatnya semakin rajin dong, ha,ha, ha...
Aku juga beli mukena praktis yang untuk pergi pergi, lumayan 50 rebu saja, dari bahan katun bukan parasit.

Beli baju muslim buat Izhhar dari dannis, yang menurutku harganya nggak sebanding banget sama kualitasnya. Untuk ukuran nama besarnya produknya terlalu pasaran. Atau karena banyaknya produk yang meniru dia ya?
Aku lebih suka produk Preview Itang Yunasz. Menurutku harga dan kualitasnya tidak 'menghina', maksudnya cuma bawa bawa nama besar produk atau designer terus ngeluarin produk masal yang dengan model dan bahan yang sangat murahan dan harga tidak pasaran. Sangat tidak mass product. Si PREVIEW ini tidak kaya gini,disain, khususnya baju kokonya, sangat variatif dan modelnya juga trendy yet klasik. Harganya juga pantas. Jadi tidak menghina para kostumernya kan? ha, ha, ha maafkan bahasaku.

Tentang Tanah Abang, memang sebuah perjuangan untuk belanja disana, aku paling cuma tahu blok A, itupun sama sekali tidak menguasai. Cuma sedikit yang aku tahu yang lantai paling dasar kain kain. Kalau pengin keperluan shalat, baju baju dsb dengan harga yang lebih murah di lantai lantai bawah. Semakin keatas semakin mahal. Tapi tetap saja lebih murahlah dibanding tempat lain. Kalau hubby mau menemani, biasanya kita parkir diatas. Tapi kalau aku sendiri biasanya aku parkir di Sarinah, nglanjut ojek atau bajaj.Nggak sanggup ngadepin kekacauan di depan gedungnya, super crowded.

Aku sengaja nyicil belanjaan dari sekarang, mengingat kalau orang orang sudah menerima THR, akan sangat susah buat belanja disana.
But, untuk keperluan lebaran Tanah Abang memang surga, walaupun tidak semuanya aku sreg disana.

No comments: