Monday, July 27, 2009

I have a New bike

Menyusul Sepeda Scot punya Papa, dan Wim Cycle (biar lokal yang penting specsnya diatas rata rata)punya Izhhar, dengan sedikit paksaan dari papa akhirnya aku membeli sepeda juga.
Awalnya aku pengin beli MTB, Polygon aja, yang alloy, sudah cukup. Tapi si papa insist buat beli Seli alias sepeda lipat.

Akhirnya berburu lah kita ke Asem Reges. Lokasi yang banyak terdapat toko toko sepeda dengan harga bersaing (yang jelas lebih murah daripada R*** L***) Setelah menimbang dan sebagainya, pilihan jatuh ke Dahon,US made, kata penjualnya si, kalo mobil kelas Mercy, tapi tenang, kita milih seri A1 (sekali lagi kalo mercy ya C class).

Si Izhhar dan papa yang lebih excited, aku? biasa saja...*nggak bersyukur ya*
Papa dah sibuk bikin agenda bersepeda di hari libur.

Sebenarnya hubby, pengin banget bike to work, secara jarak rumah dengan kantor nggak seberapa jauh (Pancoran ke Thamrin), tapi aku keberatan, kecuali dia mau pakai masker oksigen.....*larangan dan anjuran yang sangat tidak masuk akal*
Dulu waktu kita tinggal di OZ, kita termasuk keluarga yang hobby adventuring sambil bersepeda. Dengan perlengkapan kita yang lumayan lengkap, walaupun semuanya harus ditinggalkan. Buat aku nyaman banget disana kalau buat bersepeda. Udaranya sangat mendukung, relatif lebih bersih dan bebas polusi. Selain selalu ada bike track yang pasti aman buat bikers.

Tapi aku yakin pemerintah suatu saat akan mempertimbangan pembangunan sarana dan prasarana yang berimbang untuk semua kepentingan seluruh rakyat *aminin aja* Amin, amin, amin.

No comments: