Thursday, July 23, 2009

Bla bla bla tentang CINTA

Sekali ini, aku pengin banget ngomong tentang cinta. Aku tahu banget, kalau cinta itu anugrah, rasanya yang pasti nikmat banget. Sayangnya karena saking nikmatnya, kadang kadang kita membutakan semua perasaan kita hanya berjalan dengan bermodalkan cinta*blah*.

Ok, don't blame LOVE.
Akhir akhir ini disekitarku sedang banyak sekali masalah karena cinta. Ada seseorang yang entah karena cinta atau nafsunya*forgive me, kalau aku salah*, rela menikmati sensasi yang dia kira cinta itu, dengan mengorbankan perasaan pasangan, orang tua bahkan anak anak mereka. That's it. those are all bull shit. Don't play with the children feeling.

Ada lagi seorang *again wanita* yang kali ini single dengan huge power, dengan alasan dedikasi kerja untuk menutupi egoisme perasaan dia terhadap bawahannya, rela melakukan manuver manuver yang tentunya diikuti ancaman sana sini, yang pasti terlalu remeh alasan alasan yang dia pakai untuk menekan anak buahnya ini (kalau diliat dari basic pendidikannya), ok fine, you have love. But, use your brain, lady. He has a family, don't blame another people just for your ambition.

Sedih banget, karena Allah mungkin menciptakan cinta tanpa mata, tapi Allah juga menciptakan kita lengkap demgam pikiran a.k.a akal budi. Dan bukan hanya dengan insting dan nafsu saja. Dan itu hanya bisa digunakan dengan baik kalau manusia mau sedikit berusaha mengkombinasikannya, supaya hidup jadi semakin indah.

Maaf, ini bukan curhat, tapi wujud keprihatinan terhadap sekitar kita. Bukan berarti aku lupa akan kewajibanku sendiri. It's coming first. The Duty.

Anyone?

No comments: