Saturday, October 10, 2009

Yang Lagi Sibuk

I know this is truly my passion. Jujur aja aku udah pengin banget belajar FD sejak aku masih kecil.
Pertama kali belajar, aku ngerasa excited banget, tugas pertama aku kerjain dengan semangat, walaupun pontang panting sambil ngurus anak, sambil nyiapin keperluan lebaran dan mudik. Makin kesini makin sulit tugas tugas yang diberikan. ada excited, ada exhausted, dan sebagainya.

Kemarin ngeliat anak FD yang habis ujian akhir, ngliat desain dan baju yang sudah mereka buat, unik dan cantik, nggak sadar perasaan nggak PD menguasai, pantes aja , konon makin lama peserta kelas makin menyusut, lha wong susah banget. detail dan harus beda. pusing...

Tapi jujur aku kagum juga sama sistem pengajaran di tempat aku belajar sekarang, dia berusaha memadatkan FD dasar selama 6 bulan, dengan cara yang sistematis. walaupun akhirnya tugas tugasnya menggunung, dan buat aku jadi ngos ngosan. Tapi setidaknya practise make perfect tho...

Ada satu hal lagi yang aku sukai dari saat saat belajar ini, makin kesini , karena kesibukan aku jadi nggak terlalu banyak berpikiran aneh aneh, atau nglambrang nggak karuan. walaupun waktu 24 jam sepertinya kurang. Karena ketika ide ide itu keluar, semua seperti beterbangan tanpa kenal waktu, simpan atau hilang. Aku

Point penting yang harus aku ingat adalah AKU HARUS TAHU KAPAN WAKTU BERHENTI.

No comments: