Friday, October 9, 2009

I got a little accident

Ok,sempetin nulis ni.
Sejak balik dari mudik lebaran, belum sempet nulis lagi di blog.
Alasannya (terkesan sombong) tapi akyu suiibuk banget.
Banyak banget tugas FD yang aku kerjain, biarpun setiap hari kerjain tetep aja ketetran, sampai rencana buat dandanin rumah nggak jadi karena nggak sempet.

Saking banyaknya yang aku pikirin , pikiranku sempet blank, and....I got accident.Pas mau berangkat jemput Izhhar les, baru aja keluar rumah, dipojokan depan ada truk yang lagi mogok, dan demi ngindari truk dan awaknya yang sedang beresin, aku harus sedikit melipir, sebenarnya posisiku uda bener, sampai tiba tiba tanpa sadar aku nginjek pedal gas instead of break pedal. And you know what?...mobil lompat ke arah selokan besar, and just in time aku nginjek rem, kalau nggak aku dan mobil dah hancur nabrak tembok batu yang tingginya 1,5m. Pas keluar mobil, shock banget karena ngliat ke bawah ada got yang gede banget secara 75 cmX 75 cm, dan ajaibnya roda mobilku nggak keperosok, bahkan nggak rusak sama sekali, kecuali lecet samar di bagian depan kanan pas tembok, yang samar banget.

Terima kasih banget disitu lagi ada tukang tukang dan satpam, mobilku langsung diangkat(syukur banget mobilnya kecil), dan aku balik lagi ke rumah, shock.

Allah tu baik banget, aku bersyukur banget, masih dikasi sehat, selamat, tanpa ada korban, rusak dsb. mungkin ini peringatan dari Allah supaya aku berhenti pada waktunya, nggak terlalu memaksakan diri, kalau badan uda teriak terik. I need take a rest.

Allhamdulillah banget, pokoknya segala syukurku bagi Allah.

No comments: